MUSLIM WEAR

Pakaian muslim adalah busana yang dirancang sesuai prinsip-prinsip syariah Islam, umumnya  mencakup gamis, hijab, jilbab, dan baju koko. Pakaian muslim mencerminkan nilai-nilai ketertutupan, kesederhanaan, dan kepatuhan terhadap aturan berpakaian dalam agama Islam. Berikut artikel kain kami yang bisa kalian jadikan sebagai bahan untuk produk muslim wear.

Kami Menjual Berbagai Macam Jenis Kain​

kain Katun yang kami tawarkan merupakan kain yang diproduksi dengan serat katun yang berkualitas. Berbagai jenis dan pilihan warna yang bervariasi ini, memudahkan anda dalam memilih artikel mana yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Di PT. Multi Sandang Tamajaya, kamu dapat dengan mudah mengkonsultasikan kebutuhan bisnis fashion ataupun mencari berbagai macam jenis kain katun. 

Kain rayon yang kami tawarkan ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan pakaian yang terlihat mewah tetapi tetap nyaman dipakai sehari-hari. Kain rayon dari PT. Multi Sandang Tamajaya, terbuat dari serat rayon berkualitas tinggi, kain ini akan terasa halus dan sangat nyaman dikulit. selain itu, kain rayon merupakan kain cocok untuk dipakai di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia ini.

Kain mixed yarn adalah kain yang terbuat dari campuran dua atau lebih jenis serat untuk menggabungkan keunggulan masing-masing. Kombinasi ini meningkatkan kekuatan, kenyamanan, dan kemudahan perawatan kain. Kain mixed yarn sering digunakan dalam berbagai produk pakaian, dari pakaian sehari-hari hingga pakaian olahraga. 

Kain polyester adalah jenis kain sintetis yang dikenal karena kekuatannya, ketahanan terhadap kerutan, dan kemampuanya untuk cepat kering. Kain ini sering digunakan dalam pakaian olahraga dan pakaian sehari-hari karena sifatnya yang ringan dan tahan lama. Polyester juga mudah dirawat dan mempertahankan bentuk serta warnanya setelah dicuci. 

Kain seersucker adalah kain katun yang memiliki tekstur bergelombang unik yang diperoleh melalui proses tenun khusus. Tekstur ini membuat seersucker ringan, bernafas, dan ideal untuk pakaian musim panas karena tidak perlu disetrika. Kain ini sering digunakan untuk pakaian seperti gaun, celana pendek, dan kemeja kasual.

Kain dengan pola check pattern memiliki desain kotak-kotak yang dibuat melalui penenunan atau pencetakan dengan garis-garis yang perpotongan secara horizontal dan vertikal. Pola ini sering digunakan untuk berbagai jenis pakaian, seperti kemeja, rok, dan jas, memberikan tampilan klasik dan serbaguna. 

Kain dengan pola stripe pattern memiliki garis-garis yang teratur dan sejajar, yang bisa berupa garis vertikal, horizontal, atau diagonal. Pola ini sering digunakan dalam berbagai jenis pakaian seperti kemeja, gaun, dan celana, memberikan tampilan yang dinamis dan gaya yang beragam.