OUTER

Kain untuk outerwear harus mampu melindungi dari elemen dan memberikan gaya. Pilihan kain tergantung pada fungsi dan gaya yang diinginkan dalam pakaian luar. Di bawah ini kami tawarkan koleksi kain untuk dijadikan berbagai jenis outer. 

Kami Menjual Berbagai Macam Jenis Kain Outer

kain Katun yang kami tawarkan merupakan kain yang diproduksi dengan serat katun yang berkualitas. Berbagai jenis dan pilihan warna yang bervariasi ini, memudahkan anda dalam memilih artikel mana yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Di PT. Multi Sandang Tamajaya, kamu dapat dengan mudah mengkonsultasikan kebutuhan bisnis fashion ataupun mencari berbagai macam jenis kain katun. 

Kain mixed yarn adalah kain yang terbuat dari campuran dua atau lebih jenis serat untuk menggabungkan keunggulan masing-masing. Kombinasi ini meningkatkan kekuatan, kenyamanan, dan kemudahan perawatan kain. Kain mixed yarn sering digunakan dalam berbagai produk pakaian, dari pakaian sehari-hari hingga pakaian olahraga. 

Katun twill adalah jenis kain katun yang ditenun dengan pola diagonal khas, menciptakan tekstur yang kuat dan kokoh. Ini membuatnya berbeda dari katun biasa yang memiliki tenunan lurus.

Kain Ripstop adalah jenis kain yang dikenal karena ketahanannya terhadap sobekan. Ini dicapai melalui teknik penenuatan khusus di mana benang tambahan ditenun secara teratur untuk membentuk pola kotak-kotak atau bentuk geometris lainnya. Pola ini memberikan kekuatan ekstra pada kain sehingga sulit untuk sobek.

Kain Semi wool adalah jenis kain yang merupakan campuran antara serat wol alami dengan serat sintetis seperti polyester, akrilik, atau viscose. Proporsi campuran ini dapat bervariasi tergantung pada tujuan penggunaan kain. Semi wool banyak digunakan dalam industri fashion dan tekstil karena sifatnya yang nyaman, tahan lama, dan serbaguna.